Kamis, 23 April 2009

horas tano pargarutan nauli





horas....perkenalkan nama saya Budi sariat harahap nama istri mayur hasibuan dengan empat orang anak saya bekerja di pt telkom sebagai security kurang lebih sebelas tahun,sekarang saya dinas di pt telkom sipirok tepatnya simpang padang bujur.adapun alasan saya membuat blog ini untuk lebih banyak tahu dan mengenal desa kelahiran saya yaitu pargarutan.tapi maaf saya cuma tuliskan sebatas yang saya ketahui dan boleh dikrtitik dan di beri saran tuk kedepannya agar dapat lebih bermamfaat bagi banyak orang.konon kabarnya pargarutan masyrakat masih terus melakukan yang namanya gotong royong dalam berbagai hal tradisi tersebut turun temurun hingga ke anak cucu termasuk saya.di pargarutan hari jumat adalah hari pasar yah maklumlah pasar cuma sekali seminggu rame lo banyak pedagang yang datang begitu juga pembeli yang meramaikan pasar tradisional saya juga gak ketinggalan suka beli jajanan tapi sayang masakan khasnya gak begitu banyak ada sih namanya inang inang/godok godok yah semacam kue yang terbuat dari tepung juga pisang yah enak juga sich kalo mau cobain juga boleh..

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. idia do letak ni gambaron ... baen hamu keteranganna saotik

    basri harahap
    asal : pasar pargarutan

    BalasHapus